Photo Lurah

May 25, 2011

FUN BIKE CC86 – 22 MEI 2011


IMG_2609_CC86_CN










Berawal dari ngobrol” ringan diawal tahun di kantor Gani, Hendra dan saya (Hartono) sepakat untuk mengumpulkan anak” CC86 di acara sepedaan. Kalkulasi kasar total biaya dibuat untuk sekitar 50 – 70 orang peserta dan akhirnya DEAL pun tercapai. CC’86 akan buat acara ini untuk menuju ke reuni besar CC86, dimana kita telah 25 tahun lepas dari seko ah yg paling kita banggakan. Dimana CC86 selalu mengadakan acara kumpul” besar minimal setiap 5 tahunan.

Kumpul lurah akhir Maret 2011 di CC bersama Romo Istanto dan Romo Hariyanto pun kita jadikan salah satu ajang promosi acara kita selain ada acara SILVEREUNION dimana akan dikumpulkan 100 lebih SMA di Jakarta secara bersama-sama di satu tempat. Salah satu Panitia Intinya pun anak CC86. Romo Istanto setuju, Romo Hari mendukung, Adhi Anondo selaku Ketua Umum Perhimpunan Alumni Kolese Kanisius Jakarta (PAKKJ) mendorong untuk terus terlaksananya acara ini memompa semangat kami.

Akhirnya kita putuskan pada tanggal 22 Mei 2011 acara GOWES NGOBROL CC’86 akan kita gelar. Sehubungan dengan aktifnya anak CC, apalagi kalau mendengar ada anak TARQ, SANUR….. langsung kita berinisiatif – mumpung masih hangat-hangatnya berkolaborasi – untuk mengundang mereka bergabung dengan kita. Gayungpun bersambut. Bahkan tidak hanya anak TARQ, SANUR, anak SMA 70 & 34 pun join dengan kita di CC86 GOWES NGOBROL dan ada anak YAPERCIK serta anak ASISI. Senang rasanya banyak yg mau bergabung dengan kita”, walaupun deg-degan juga dari perkiraan peserta max 70 jadi meledak hampir 150 orang.

WHO U GONNA CALL??? CANIGOWES for sure…….Telp dedengkot Andrew Linggar dan Tedjo langsung disambut dengan kata SIIIAAAAPPPP…………..TOP BGT bgt dech ……… CC emang ga ada matinya. Men For Others bgt……… bahkan sambutannya langsung dengan list ROAD CAPTAIN, MARSHALL, Sweeper, tim Medis dengan 2 dokter beserta Kit-nya…….. What would expect??? MORE??? Guess. It’s more than enough……. Buat catatan sendiri, mereka juga bikin GOWES CHARITY u/ Rekan Temmy CC’2000 dengan menggowes sampai Bandung dan berhasil mengumpulkan dana lebih dari 130 juta dan terus mengalir. Bangga juga menjadi bagian dari CANIGOWES.

H-5

Meeting dengan TARQ untuk buat panitia dadakan, dimana tim TARQ yang dating membantu lebih banyak dari tim CC86. Salut buat mereka. Terbentuk lah bagian konsumsi, dokumentasi, hadiah dsb. Meeting yg selalu SERSAN (serius tapi Santai) dimana terkadang ada dukungan makanan dari otak” sampai Duren Medan. Surat ijin memakai lahan parker di gedung ADIRA dan gedung Muhammadiyah diserahkan.

H-3

Kaos masih belum jadi karena masa pembuatan yg hanya 10 hari. Ekspektasi hari Jum’at, tapi masih belum terdengar aka nada di hari Jum’at. Meeting lagi buat pematangan hari H dan printil” yg masih kurang.

H-1

Graduation day CC 2011 acara meriah, dimana kebetulan Lurah” CC diundang dan Hendra serta saya datang sebagai Lurah dan Wakil Lurah 86, serta kembali mengingatkan Romo untuk dapat berpartisipasi dalam Fun Bike Besok pagi.

Hari H

Jam 5.30 datang dan mempersiapkan segala sesuatunya. 12 Sepeda Rental sudah datang dan siap untuk digunakan. Beberapa rekan malah ada yg juga membawa sepeda lebih untuk dapat dipakai pada saat event ini. Anak TarQ, Asisi, Sanur, Yapercik, 70 & 34 sudah berdatangan satu persatu. Tim Canigowes lebih dari 20 orang siap mengawal FUN BIKE CC86 ini. Akhirnya sekitar jam 7, Start yang dibuka oleh Romo Istanto dan dikibarkan oleh Romo Hariyanto sebagai tanda mulainya acara. Romo Heru ikut bersepeda dengan kita, Romo Hadi Nugroho juga tidak mau ketinggalan…….. Wah pokoknya banyak berkat dech…..Rute CC lalu berbelok ke depan Dubes Amerika, sampai dengan Bunderan Monas, terus ke Ratu Plaza dan balik lagi kea rah Monas terus ke Kebon Sirih, jalan Jaksa lalu kembali ke Menteng Raya dimana jarak tempuh sekitar 17 – 18 km. Aman …….. Stopper CANIGOWES bekerja dengan baik, begitu pula dengan Road Captain, Marshall & Sweeper. Bahkan ada rombongan yg ketinggalan dan akhirnya dijaga oleh 11 orang CANIGOWES………

Sampai di CC, kita berkumpul di area Lapangan Volley dan acara ramah tamah dengan ditemani Roti, Risoles, Arem” dan bubur ayam serta air mineral Pristine dan E-juss serta Fatigon membuat suasana tambah guyub. Foto” Narsis disana sini baik itu dari tim pengawalan FUN BIKE CC86, maupun dari beberapa sekolah yg hadir…….Pokoknya semua mendadak berasa jadi CANISIAN …….. qiqiqiqiqiqi…. Pisssss ah……

Door Prize ditarik dan Door Prize utama yaitu sepeda lipat dimenangkan oleh anak dari CC’86 Adi Agung dimana anak tersebut juga akan menjadi calon CANISIAN pada bulan Juni 2011……. Ada waktu untuk berkumpul ada waktu untuk berpisah…….. Semua tersenyum dan pulang membawa kenangan indah.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas segala dukungannya kepada:

PV Istanto SJ – Rektor

Johanes Hariyanto SJ – Sekretaris

Heru Hendarto SJ – Kep Sek SMU

AG Mintara SJ – Kep Sek SMP

Johanes Nugroho SJ – Mod SMU

Kristoforus Kristiono Puspo SJ – Mod SMP

Adhi Anondo – Ketua PAKKJ

Chandra buat Snacknya Risoles KARAWACI-nya

Jan Petting buat Air Mineral Pristine-nya

Joseph Angkasa buat Fatigon sama E-Jussnya

Gani buat Door Prize sepeda lipatnya

Ame buat Door Prize Water Bom-nya (Tiket free Entrance, Kaos, Topi)

Lala & Donny buat 5 voucher POKE SUSHI

TARAKANITA

SANUR

ASISI

70

34

CANIGOWES

---------------------------------------

Source: http://caninews.wordpress.com/2011/05/24/fun-bike-cc86-22-mei-2011/